HONDA CUSTOMER CARE

HONDA CUSTOMER CARE

Bagaimana saya dapat menghubungi layanan customer Honda ?

Saran dan pendapat mengenai mobil Honda, silakan hubungi Honda Customer Care di 0800-1122-789 (bebas pulsa) setiap jam kerja 09.00 – 17.00.

Bagaimanakah cara klaim Asuransi?

Untuk informasi terkait asuransi, silakan menghubungi Sales yang bersangkutan dan Asuransi terkait

Berapa harga mobil Honda?

Harga mobil Honda berbeda-beda untuk tiap model dan type, informasi selengkapnya dapat menghubungi 08122-344-5554 ( Fast Response )

Berapa harga sparepart genuine Honda dan bagaimana cara pemesanannya?

Untuk informasi harga dan pemesanan sparepart genuine Honda, silakan menghubungi Dealer resmi Honda atau 08122-344-5554 ( Fast Response )

Dimana alamat dan no telp Dealer resmi Honda?

Dealer Honda tersebar di seluruh Indonesia, untuk alamat dan no telp Dealer Honda selengkapnya dapat dilihat pada halaman belakang Buku Servis. 022-4240888 ( Honda IBRM )
Experience HONDA
Experience Honda merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada anda selama berkendara dengan Honda

  1. selama 24 jam
    • Layanan penggantian ban
    • Bantuan di jalan Layanan pengaktifan aki kendaraan
    • Layanan kunci tertinggal di dalam
    • Layanan pengisian bahan bakar maksimal bensin 5 liter untuk kendaraan mogok di jalan akibat bensin habis
  2. Bantuan darurat mobil derek selama 24 jam
  3. Layanan informasi mengenai hotel dan stasiun polisi terdekat

Berkendara semakin aman dan nyaman dengan mengetahui cakupan layanan Experience Honda

  1. Layanan penggantian ban dan pengaktifan aki kendaraan tidak meliputi biaya suku cadang.
  2. Apabila Layanan pengisian bahan bakar lebih dari 5 Liter biaya dibebankan kepada Customer
  3. Area layanan mobil derek meliputi radius 50 KM dari bengkel resmi Honda terdekat (Lebih dari 50-KM biaya tambahan dibebankan kepada Customer).
  4. Layanan informasi mengenai hotel dan stasiun polisi terdekat hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan

Persyaratan dan kondisi untuk Experience Honda

  1. Program Experience Honda berlaku bagi seluruh kendaraan Honda yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Honda Prospect Motor.
  2. Keanggotaan akan secara otomatis aktif setelah kendaraan diterima oleh konsumen. Program ini diselenggarakan tanpa perantara dan tidak dipungut biaya apapun
  3. Hak atas seluruh pelayanan dan fasilitas yang tersedia sebagai bagian dalam program Experience Honda tidak dapat dipindahtangankan.
  4. Layanan khusus pada program Experience Honda berlangsung selama 3 (tiga) tahun terhitung sejak penyerahan kendaraan ke konsumen dan atas kondisi tertentu, PT Honda Prospect Motor dapat menghentkan program sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  5. Untuk mengaktifkan layanan Experience Honda ini dapat menghubungi 0-800-1122-789 di jam kerja (Senin-Jumat : 09.00 – 17.00 WIB)
  6. Layanan derek berlaku untuk kendaraan Honda dan tidak meliputi biaya-biaya lain pada saat pemeriksaan di bengkel, penggantian komponen kendaraan yang rusak dan layanan perbaikan di tempat.
  7. Layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, penambahan bensin max 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin, penggantian ban dan pengaktifan aki kendaraan tidak meliputi biaya suku cadang.
  8. Biaya lain diluar bantuan darurat dan layanan derek serta kerusakan akibat derek tidak menjadi tanggungan PT Honda Prospect Motor .
  9. Area layanan meliputi radius 50 km dari bengkel resmi Honda terdekat
  10. Layanan dalam program Experience Honda berlaku untuk seluruh kendaraan Honda yang diproduksi dan dipasarkan oleh PT Honda Prospect Motor, area layanan meliputi kota-kota dengan dealer Honda dikota tersebut.
  11. Bantuan dan layanan derek melayani keadaan darurat yang terjadi di area layanan yang meliputi kota-kota dengan dealer Honda dikota tersebut
  12. PT Honda Prospect Motor berhak menolak memberi layanan apabila lokasi gangguan berada di lokasi kerusuhan atau huru-hara, terjadi bencana alam, keadaan lalu lintas yang tidak memungkinkan, terdapat situasi keamanan atau peraturan pemerintah/instansi yang berwenang, serta adanya keadaan yang disebabkan oleh peralatan, manusia dan hal-hal lainnya.
  13. PT Honda Prospect Motor tidak bertanggung jawab apabila terjadi permasalahan dengan pihak ketiga (derek liar, polisi maupun pihak lain yang terlibat dalam kecelakaan/keadaan lainnya)
  14. Segala bentuk kerugian yang timbul sehubungan dengan bantuan darurat dan layanan derek seperti biaya telepon, akomodasi, sewa mobil, biaya perjalanan, biaya penginapan, dan lain-lain tidak ditanggung oleh PT Honda Prospect Motor.

 

HARGA MOBIL HONDA BANDUNG

UNTUK PEMESANAN dan PELAYANAN TERBAIK

%d blogger menyukai ini: